Evelyn Terlihat Ceria, Pengacara: Itu Siang, Begitu Malam, ya Nangis Lagi

Evelyn Terlihat Ceria, Pengacara: Itu Siang, Begitu Malam, ya Nangis Lagi
Evelyn Nada Anjani. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - Sidang kedua Evelyn Nada Anjani dan Aming Sugandhi berlangsung datar. Kedua pasangan selebriti ini sama-sama tidak menghadiri sidang perceraiannya, kemarin.

Rupanya, Evelyn memang sengaja tidak hadir dan memilih berlibur ke Jepang. Dalam unggahan foto-foto di Instagram-nya, Evelyn tampak ceria bersama para sahabatnya.

Evelyn bahkan sempat berfoto dengan salah satu penyanyi K-Pop.

Foto lainnya, Evelyn tampil fresh dengan ponsel mera‎hnya. Tak kelihatan bila Evelyn tengah bersedih karena digugat cerai Aming.

Hal ini mengundang komentar para netizen yang menyebut perceraian Aming dan Evelyn hanya setting-an.

Namun‎ Henry Indraguna, pengacara Evelyn membantahnya. Menurutnya, tidak ada setting-an dalam kasus perceraian kliennya.

"Evelyn ‎memang terguncang karena digugat cerai Aming. Kalau di foto-foto kelihatan ceria, ya itu waktu siang. Begitu malam, ya nangis lagi. Evelyn itu mau makan ingat Aming, minum ingat Aming, mau tidur ingat Aming juga, bahkan sudah mau naik pesawat tetap ingat Aming," tuturnya.

Henry menilai, baik Aming maupun Evelyn masih sama-sama saling mencintai. ‎Itu sebabnya keluarga Evelyn berupaya agar tidak ada perceraian di antara keduanya. (esy/jpnn)


Sidang kedua Evelyn Nada Anjani dan Aming Sugandhi berlangsung datar. Kedua pasangan selebriti ini sama-sama tidak menghadiri sidang perceraiannya,


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News