Evercoss Tawarkan Beragam Diskon dan Hp Rp 199 Ribu

Evercoss Tawarkan Beragam Diskon dan Hp Rp 199 Ribu
Ilustrasi. Foto istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Evercoss ikut meramaikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun ini. Untuk menarik pengunjung, Evercoss memberikan diskon serta gimik menarik untuk para pengunjung JFK.

Di Booth Hall D2, pengunjung bisa memilih beragam tablet dan smartphone  Evercoss yang diinginkan, seperti  Winner Y2+ Power. Smartphone ini hadir dengan berbagai keunggulan. Di antaranya, baterai 4.350 mAh,  RAM 2 GB, prosesor Quadcore 1.3 Ghz, internal memory 16 GB.

Winner Y2+ Power memiliki layar 5 inchi dilengkapi dengan teknologi 3D Gravity, Proximity Sensor. Selain itu sudah di-support kamera utama 8 MP dengan auto focus + double flash dan kamera depan 5 MP.

Selain smartphone Winner Y2+ Power, pengunjung juga bisa mendapatkan Winner Y Ultra. Smartphone ini memiliki keunggulan RAM 2 GB + ROM 16 GB, kamera 8 MP + 2 MP autofocus, OS Android Lollipop, serta Gesture Smart Access. Selain smartphone, pengunjung bisa membeli Tablet Winner Tab S3 dengan harga spesial.

“Potongan harga dan bonus, jika melakukan pembelian produk Evercoss dengan harga di atas satu juta rupiah. Mereka akan mendapat potongan harga Rp 150 ribu, free boneka Avery, free starterpack Indosat + paket data hingga 12 GB,”  ungkap Nina R. Wardhani, Chief Marketing Officer Evercoss.
 
Sementara, khusus untuk pembelian Tablet AT7F dan AT7E, pengunjung bisa langsung mendapatkan free paket alat tulis. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan handphone dengan harga super murah, hanya Rp 199 ribu.
 
“Handphone dengan harga di bawah Rp 200 sudah sangat langka. Ini bisa dijadikan oleh-oleh buat Anda yang mau mudik lebaran. Walaupun harga di bawah Rp 200 ribu, kualitasnya memuaskan,” imbuh Liem Sucipto, Activation Manager Evercoss. (chi/jpnn)

JAKARTA - Evercoss ikut meramaikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun ini. Untuk menarik pengunjung, Evercoss memberikan diskon serta gimik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News