Exco Akan Kawal PSSI Agar Tetap Tunggal

Exco Akan Kawal PSSI Agar Tetap Tunggal
Exco Akan Kawal PSSI Agar Tetap Tunggal
JAKARTA - Anggota Komite Executive (Exco) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia, Zulfadhli, mengatakan bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan menggelar rapat untuk Kongres Tahunan. 

Menurutnya, Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar hari ini telah menghasilkan beberapa keputusan penting. Di antaranya adalah penyatuan liga mulai 2014 nanti, pembubaran Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI), revisi statuta, serta merombak kepengurusan Exco PSSI.

"Agenda (KLB) cuma itu saja. Hal lain akan dibahas pada Kongres tahunan yang akan ditentukan dalam rapat Exco," ungkap Zulfadhli di Jakarta, Minggu (17/3).

Zulfadhli yang tercatat sebagai Ketua Pengurus PSSI Provinsi Kalimantan Barat, merupakan anggota baru di Exco PSSI. Kepengurusan Exco yang sebelumnya hanya 11 orang, dirombak dan ditambah menjadi 15 orang. Dengan revisi statuta itu, maka Exco PSSI terdiri dari satu ketua, dua wakil ketua dan 12 anggota Exco.

JAKARTA - Anggota Komite Executive (Exco) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia, Zulfadhli, mengatakan bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News