Eyang Subur Lebih Populer Ketimbang Jokowi

Eyang Subur Lebih Populer Ketimbang Jokowi
Eyang Subur. Foto: Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Sejumlah survei boleh saja menempatkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi sebagai tokoh paling populer. Namun berdasarkan situs mesin pencari Google, posisi Jokowi tergoyahkan.

Untuk kategori Tokoh, Paul Walker merupakan tokoh yang paling banyak dicari di Google. Di urutan kedua, ada nama Eyang Subur, pria yang mendadak terkenal karena menikahi sejumlah wanita.

Lalu dimana posisi Jokowi? Untuk kategori Tokoh, pria yang digadang-gadang menjadi calon presiden dari PDI Perjuangan itu hanya ada di urutan ke-8.

Jokowi bahkan kalah tenar dibanding Tegar, Zaskia Gotik dan Fatin Shidqia Lubis. Meski demikian Jokowi masih bisa mengalahkan Raffi Ahmad dan Cory Monteith.

Kalah di kategori Tokoh, nama Jokowi meroket di kategori Tokoh Indonesia. Pada kategori ini, Jokowi berada di urutan pertama, mengungguli Tegar, Nikita Mirzani dan Agnes Monica. Sementara Eyang Subur di urutan 7.  (abu/jpnn)

Siapa Paling Populer di Google?
* Kategori Tokoh
1. Paul Walker
2. Eyang Subur
3. Tegar
4. Zaskia Gotik
5. Fatin Shidqia Lubis
6. Vicky Prasetyo
7. Ustad Jefri
8. Jokowi
9. Raffi Ahmad
10. Cory Monteith

*Kategori Tokoh Indonesia
1. Jokowi
2. Tegar
3. Nikita Mirzani
4. Agnes Monica
5. Dewi Persik
6. Luna Maya
7. Eyang Subur
8. Raffi Ahmad
9. Jupe
10. Iwan Fals


JAKARTA -- Sejumlah survei boleh saja menempatkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi sebagai tokoh paling populer. Namun berdasarkan situs


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News