Facebook Dituding jadi Pemicu Upaya Bunuh Diri Paris Jackson

Facebook Dituding jadi Pemicu Upaya Bunuh Diri Paris Jackson
Paris Jackson. Foto: Telegraph
KELUARGA Michael Jackson menuding situs jejaring sosial Facebook menjadi salah satu pemicu percobaan bunuh diri Paris Jackson pada awal Juni ini. Tudingan tersebut muncul setelah mereka tahu akun Facebook putri sulung "Raja Pop" itu penuh dengan komentar berbau cemoohan bahkan hinaan.

Cercaan lewat Facebook itu tak hanya pada diri Paris, tapi juga pada mendiang Michael yang sudah meninggal 4 tahun lalu. Sebagian besar hinaan yang ditujukan pada Michael adalah tentang gaya hidupnya yang aneh.

Ada pula hinaan dan cemoohan soal kasus penganiayaan dan pelecehan seksual yang sempat disidangkan puluhan tahun lalu. "Mereka telah menghancurkan Paris," ucap seorang kerabat Michael pada laman hiburan TMZ, yang dikutip Rabu (26/6).

Pihak kelurga menduga ada hubungan antara aksi bullying di Facebook dengan rencana mengakhiri hidup yang dilakukan Paris dengan cara menyayat urat nadi. Permasalahannya sekarang, Paris yang kini tengah dirawat di UCLA Medical Center, tak memiliki akses internet. Sementara pihak keluarga yang berulangkali berusaha menutup akun Facebook Paris selalu gagal.

KELUARGA Michael Jackson menuding situs jejaring sosial Facebook menjadi salah satu pemicu percobaan bunuh diri Paris Jackson pada awal Juni ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News