Sabtu, 20 Juli 2019 – 20:53 WIB

Facebook Sedang Uji Coba Fitur Baru

Selasa, 28 Agustus 2018 – 15:01 WIB
Facebook Sedang Uji Coba Fitur Baru - JPNN.COM

jpnn.com - Facebook baru-baru ini dikabarkan sedang mengerjakan fitur baru yang memungkinkan Anda dengan pengguna lain bisa berinteraksi lebih jauh.

Seperti dilansir Phone Arena, Selasa (28/8), fitur baru akan disebut dangan 'things in common' dan saat ini telah diuji pada sebagian kecil pengguna Facebook.

Fitur tersebut akan bekerja dengan menambahkan baris teks tambahan di atas nama seseorang di bagian komentar dari sebuah postingan publik. Kabarnya, baris teks tambahan akan berisi 'kesamaan' antara Anda dan orang tersebut. Misalnya terkait asal kota yang sama, bagian dari grup lain atau berasal dari sekolah yang sama.

Facebook berharap fitur barunya itu akan membantu orang saling kenal namum belum menambahkan mereka sebagi teman ataupun untuk menguhubungkan orang asing atas kesamaan yang dimiliki.

Kabarnya, Facebook juga hanya akan membagikan informasi ke pengguna lain dengan fakta yang telah diisi oleh setiap penggunanya.

Fitur 'things in common' hanya diuji dengan beberapa pengguna di Amerika Serikat. Sayangnya, belum terdapat informansi terkait lebih lanjut kapan fitur ini akan diluncurkan. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar