Fadli Zon Pasrah, Tidak Kecewa

Fadli Zon Pasrah, Tidak Kecewa
Fadli Zon. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon pasrah karena tidak lagi menjadi wakil ketua DPR pada periode 2019-2024. Fadli mengaku sudah mendapat informasi dari DPP Partai Gerindra ihwal dirinya yang diganti Sufmi Dasco Ahmad berdasar keputusan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Saya sudah mendapatkan informasi dari DPP (Gerindra) dan saya menghormati keputusan itu,” ungkap Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (30/9).

Fadli mengaku tidak kecewa meski posisinya harus digantikan Dasco. Dia menegaskan bahwa pergantian adalah hal yang wajar. Fadli justru berterima kasih kepada Partai Gerinda yang telah memberikan ruang baginya menjabat posisi penting di legislatif.

Fadli mengaku tak kecewa, saat posisinya digantikan Sufmi Dasco yang sontak mengejutkan awak media. Menurutnya dirinya sangat berterima kasih kepada Gerindra.

“Saya ingin berterima kasih kepada Partai Gerindra karena sudah diberi waktu selama periode ini,” ungkap Fadli.

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan bahwa Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Fadli Zon yang telah sukses menjalankan tugas sebagai wakil ketua DPR periode 2014-2019.

“Pak Prabowo akan memberikan penugasan baru kepada Pak Fadli dalam bidang lain yang nanti akan dirumuskan Pak Prabowo,” kata Muzani di gedung DPR, Jakarta, Senin (30/9). (boy/jpnn) 

Fadli Zon menghormati keputusan partainya, turun dari kursi wakil ketua DPR dan digantikan Sufmi Dasco Ahmad.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News