Fadli Zon: Penyerbuan TV One Bahayakan Demokrasi

Fadli Zon: Penyerbuan TV One Bahayakan Demokrasi
Fadli Zon: Penyerbuan TV One Bahayakan Demokrasi

jpnn.com - JAKARTA - Kubu calon presiden (capres) Prabowo Subianto, menyesalkan penyerbuan kantor stasiun televisi swasta nasional, TV One, di Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (2/7) malam.

Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Rajasa, Fadli Zon, menegaskan, penyerbuan itu kelewatan dan membahayakan demokrasi.

"Penyerbuan membahayakan demokrasi kita. Kalau penyerbuan lembaga media, itu kelewatan," kata Fadli Zon ketika menjadi pembicara dalam sebuah diskusi atau paparan hasil survei PolcoMM Institute di Jakarta, Kamis (3/7).

Dijelaskan Fadli, hal itu harus dicegah dan dikoreksi karena merupakan ekspresi intimidatif yang membayakan. Menurutnya, perbuatan itu sama saja dengan vandalisme.

Dia pun menyayangkan instruksi Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan terkait penyerbuan itu. "Saya sayangkan instruksi Pak Tjahjo yang sebagai sosok santun,"  kata Fadli. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kubu calon presiden (capres) Prabowo Subianto, menyesalkan penyerbuan kantor stasiun televisi swasta nasional, TV One, di Pulogadung, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News