Fadli Zon: Tidak Ada Kingmaker-makeran!

Fadli Zon: Tidak Ada Kingmaker-makeran!
Fadli Zon. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diterjang berbagai gosip. Mulai dari menjadi calon wakil presiden (cawapres) pendamping Joko Widodo hingga hanya sebagai kingmaker yang mengusung calon presiden (capres) lain.

Namun, kabar ini terus dibantah anak buah Prabowo di Partai Gerindra. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan tidak ada sama sekali rencana Prabowo menjadi kingmaker.

Namun, dia menegaskan, Prabowo berencana menjadi presiden 2019. “Tidak ada rencana jadi kingmaker. Menjadi king, iya, menjadi presiden,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Selasa (6/3).

Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu mengingatkan, kalau ada orang yang berhalusinasi Prabowo akan menjadi kingmaker sebaiknya segera kembali ke realita.

“Tidak ada kingmaker-makeran,” ungkap Fadli.

Dia menegaskan bahwa kader Partai Gerindra sudah mengonfirmasi langsung kepada Prabowo soal capres 2019.

“Tinggal persoalan deklarasi. Konfirmasi sudah, artinya akan kami dorong dan beliau mestinya setuju dengan itu (menjadi capres),” papar Fadli.

Soal siapa cawapres Prabowo, Fadli mengatakan, bisa saja dari kalangan partai politik maupun nonpartai. Menurut dia, penentuan cawapres dibahas bersama dengan partai koalisi nanti.

Fadli Zon meminta orang yang berhalusinasi Prabowo akan menjadi kingmaker sebaiknya segera kembali ke realita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News