Fadli Zon Ungkap Kisah Lama Anies, Prabowo, dan Ganjar, Ada Ludahnya

Fadli Zon Ungkap Kisah Lama Anies, Prabowo, dan Ganjar, Ada Ludahnya
Fadli Zon. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina dan juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon membuat surat terbuka dari Atlanta, Amerika Serikat.

Isi tulisannya soal tiga capres, yakni Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan yang telah melakoni debat pertama Pilpres 2024 pada Selasa (12/12).

Fadli terkesan tak mau diam begitu saja membaca atau mendengar banyak pihak masih belum berhenti membicarakan debat perdana itu.

"Debat pertama Pilpres 2024 sudah beberapa hari lewat, tetapi publik masih saja terus membicarakannya hingga kini. Melihat antusiasme tersebut, saya punya dua catatan positif terkait debat pertama Pilpres 2024," tuturnya.

"Pertama, tingginya tanggapan publik atas debat pertama menunjukkan masyarakat antusias mengikuti acara tersebut. Ini menandakan kehidupan demokrasi kita masih cukup baik. Ada keterlibatan dan partisipasi publik dalam proses berdemokrasi yang tengah berlangsung."

"Kedua, berbeda dengan debat pada dua pilpres sebelumnya, yang hanya menghadirkan dua pasang calon, pada debat pilpres kali ini kita kembali disuguhi debat lebih dari dua kandidat. Ini juga hal positif lain yang pantas diapresiasi," imbuh Fadli.

Isi surat Fadli Zon itu soal Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan. Cek di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News