Fahri Hamzah: Efek Hukum Harus Lahirkan Perasaan Tenang

Fahri Hamzah: Efek Hukum Harus Lahirkan Perasaan Tenang
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengunjungi Kantor Redaksi Jawa Pos. Foto: Humas DPR for JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Dalam rangkaian kunjungan ke Surabaya, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan rombongan menyempatkan diri mengunjungi Kantor Jawa Pos Grup di Graha Pena Surabaya.

Dalam kunjungannya tersebut, Fahri Hamzah juga meninjau ruang kerja wartawan dan ruang kerja kolom remaja yang berdiri sendiri di jejaring koran Jawa Pos Grup.

Fahri Hamzah juga diajak untuk melihat berbagai merchandise dan berbagai koleksi Jawa Pos berupa kenang-kenangan olahragawan dunia yang pernah berkunjung ke Gedung tersebut.

Dalam kunjungan ke berbagai tempat tersebut, Wakil Pimpinan Redaksi Jawa Pos Nanang Prianto uga menjelaskan sebuah piagam dari WAN IFRA.

"Jawa Pos pernah menjadi media terbaik dunia pada tahun 2011 World Young Reader Prize, Bang", kata Nanang kepada Fahri Hamzah.

Dalam diskusi yang berlangsung di ruang rapat Jawa Pos, Fahri Hamzah mengapresiasi kerja media Jawa Pos yang mampu menjangkau ke banyak pembaca.

Dalam diskusi tersebut juga, Fahri Hamzah juga agar berpesan agar media dan kita semua terus kritis.

"Saya selalu hadir dengan sikap kritis, agar negara tak lupa akan tugasnya", imbuh Fahri.

Fahri Hamzah juga meninjau ruang kerja wartawan dan ruang kerja kolom remaja yang berdiri sendiri di jejaring koran Jawa Pos Grup.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News