Fahri Hamzah: Ini Waktunya Pak Prabowo

Fahri Hamzah: Ini Waktunya Pak Prabowo
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah. Foto/dok: Edi Suryansyah/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah menyebut dukungan partainya terhadap bakal calon presiden Prabowo Subianto adalah aspirasi kader yang tersebar di 38 provinsi.

Gelora menjadi partai di luar parlemen kedua yang mendeklarasikan dukungannya untuk bakal Capres 2024 Prabowo Subianto setelah Partai Bulan Bintang (PBB).

Fahri menilai sudah saatnya Prabowo memimpin Indonesia setelah sempat kalah dari Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2014 dan 2019.

"Memang ini waktunya Pak Prabowo, tinggal komunikasi yang baik yang akan menyebabkan secara umum publik dan rakyat Indonesia bersepakat untuk memilih Pak Prabowo kali ini sebagai Presiden Republik Indonesia," kata Fahri Hamzah melalui siaran pers, Minggu (20/8).

Fahri menjelaskan bahwa Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora pada 7 Agustus 2023 menerima surat resmi dari 38 perwakilannya di provinsi yang menyatakan dukungan terhadap Prabowo.

Dukungan itu merupakan tindak lanjut dari sikap pengurus Partai Gelora di 514 kota/kabupaten di Indonesia.

Prabowo yang diusung sebagai bakal Capres 2024 oleh Gerindra, saat ini mendapatkan dukungan dari PKB, PAN, Golkar, PBB, dan Gelora yang tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani pada Sabtu (19/8), berkunjung ke Media Center Partai Gelora di Patra Kuningan, Jakarta.

Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah menyebut sudah waktunya Prabowo Subianto yang dua kali dikalahkan Jokowi, menjadi Presiden RI 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News