Fahri Hamzah: Jangan Sampai Tukang Bagi Sembako Jadi Presiden

Fahri Hamzah: Jangan Sampai Tukang Bagi Sembako Jadi Presiden
Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah menyebut jangan sampai tukang bagi sembako jadi presiden. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 Fahri Hamzah mengajak para politikus bisa memulai perlombaan debat pada 2022, dengan membahas gagasan dan rencana kebijakan ke depan bagi Indonesia.

Menurut pria kelahiran Nusa Tenggara Barat (NTB) itu, debat menjadi penting agar rakyat tidak salah memilih pemimpin ke depan.

"Jangan sampai, karena rakyat dianggap hanya perlu sembako, lalu yang jadi presiden tukang bagi sembako," kata Fahri Hamzah di Twitter akun @fahrihamzah, Sabtu (1/1).

Selain kepada politikus, Fahri juga mengajak negara mendudukkan kembali hal-hal yang tidak pada tempatnya.

Misalnya, kata dia, soal pandemi dan krisis ekonomi yang terkoyak karena kurangnya pengetahuan tentang hukum dan konstitusi serta tata cara kelola negara.

"Para pemangku jabatan perlu sadari ini sebelum anarki," beber Waketum Partai Gelora itu.

Fahri dalam cuit lainnya turut mengucapkan selamat tahun baru sembari mengungah kalender 2022 yang terdapat foto alumnus Universitas Indonesia (UI) itu bersama Ketum Gelora Anis Matta.

"Selamat Tahun Baru 2022. Indonesia layak naik kelas," tulis dia. (ast/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 Fahri Hamzah mengajak para politikus bisa memulai perlombaan debat pada 2022, dengan membahas gagasan dan rencana kebijakan ke depan bagi Indonesia.


Redaktur : Elvi Robia
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News