Fahri Hamzah: Sebentar, Saya Masuk Partai Golkar dulu

Fahri Hamzah: Sebentar, Saya Masuk Partai Golkar dulu
Fahri Hamzah. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tanda-tanda Fahri Hamzah bakal menyeberang masuk Partai Golkar kian kencang. Sinyalnya makin kuat saat Wakil Ketua DPR itu menghadiri acara Netizen Ngopi Bareng Fahri di Pegangsaan Barat, Jakarta, Jumat (2/2) malam.

Sebelum memulai acara yang kebetulan lokasinya di area kantor DPD Golkar DKI Jakarta itu, politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berkonflik dengan partainya tersebut didatangi Ketua DPD Golkar Jakarta, Fayakhun Andriadi.

Peristiwa kedua, saat pria kelahiran Utan, Sumbawa berusia 46 tahun itu hendak berpamitan untuk meninggalkan lokasi acara. Sejumlah pengurus DPD Partai Golkar DKI mengajaknya masuk kantor "Beringin DKI".

Tamu undangan dan para wartawan yang menyaksikan adegan itu jadi bertanya-tanya. Inikah tanda-tanda Fahri akan bergabung ke Golkar? Atau, Fahri baru mau dilobi oleh elite Golkar?

"Sebentar ya, saya masuk Partai Golkar dulu," kata Fahri yang disambut tawa para tamu undangan dan wartawan.

Sebelum menaiki tangga kantor DPD Golkar DKI, Fahri Hamzah dan beberapa pengurus Golkar sempat berpose dengan latar lambang Partai Golkar.

"Wah, jadi ini pindah ke Golkar, sinyal menerima tawaran Bamsoet (Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo)," kelakar salah satu netizen yang diundang.

Pernah diberitakan bahwa Ketua DPR, Bambang Soesatyo, berniat mengajak Fahri Hamzah bergabung ke Partai Golkar. Saat ini, Fahri bisa dikatakan sebagai politikus DPR tanpa partai, setelah PKS memecatnya dari keanggotaan.

Fahri Hamzah dan beberapa pengurus Golkar sempat berpose dengan latar lambang Partai Golkar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News