JPNN.com

Fairuz A Rafiq: Hancur Perasaan Ini

Senin, 07 September 2020 – 05:58 WIB
Fairuz A Rafiq: Hancur Perasaan Ini - JPNN.com
Sonny Septian saat mendampingi istrinya Fairuz A Rafiq di rumah sakit. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Fairuz A Rafiq baru saja mengalami keguguran. Kabar memilukan tersebut disampaikan istri Sonny Septian itu lewat akun Instagram miliknya.

Perempuan 34 tahun itu sempat tidak percaya dirinya mengalami keguguran.

"Teruntuk suamiku tersayang. Hari ini aku menulis kata-kata untuk imamku, penjagaku, yang tidak sedetik pun meninggalkanku di saat aku menangis tiada henti, padahal aku tahu kamu pun merasakan hal yang sama di saat kita datang penuh kebahagiaan dan pengharapan untuk melihat perkembangan anak kita. Tapi ternyata semua itu sirna di saat harus mendengar calon bayi kita hilang detak jantungnya," ungkap Fairuz A Rafiq, Minggu (6/9).

Hingga akhirnya Fairuz A Rafiq harus menerima kenyataan yang membuat hatinya hancur.

"Hancur perasaan ini melihat bayi kita yang sudah mulai membentuk harus ga ada. Mommy daddy sayang kamu nak, ibu yang beruntung kamu pernah ada di rahim ini, rasa sakit proses pengobatan dan kuret yang mommy rasakan tidak bisa menandingi rasa sakit mommy harus kehilangan kamu," beber anak mendiang A Rafiq itu. 

Fairuz A Rafiq kini mencoba ikhlas merelakan kepergian calon bayinya karena keguguran.

Meski sedih, dia bersyukur dengan sikap Sonny Septian yang selalu memberi dukungan kepadanya.

"Di saat semua ini terjadi kamu benar-benar urusin aku sendiri di saat aku kesakitan dan terpuruk, dan aku tahu kamu coba menguatkan aku padahal aku tahu Bie apa yang kamu rasain. Terima kasih atas cinta luar biasa kamu untuk aku," imbuh Fairuz A Rafiq. (ded/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo