Faisal-Biem Optimis Lolos Verifikasi

Faisal-Biem Optimis Lolos Verifikasi
Faisal-Biem Optimis Lolos Verifikasi
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta akan mengumumkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang lolos verifikasi pencalonan dalam Pilkada DKI Jakarta 2012. Pasangan bakal calon dari jalur independen, Faisal Basri-Biem Benyamin menyatakan sangat optimis lolos untuk mengikuti pesta demokrasi di ibukota ini. 

"Kami optimis lolos ke tahap selanjutnya," kata Ketua Tim Sukses Faisal-Biem, Tosca Santoso melalui pesan singkat, Jumat (11/5).

Keyakinan Tosca mengacu hasil verifikasi faktual terhadap KTP pendukung yang dikumpulkan. Ia menegaskan, dukungan warga yang dikumpulkan Faisal-Biem telah memenuhi persyaratan. "Jumlah (dukungan) yang lolos lebih dari 250 ribu. Sementara kebutuhan untuk lolos adalah 191 ribu," ujarnya.

Tosca mengungkapkan, hari ini Faisal-Biem tidak akan menghadiri acara pengumuman di kantor KPU DKI Jakarta. Faisal akan menanti hasil pengumuman dari KPU DKI bersama warga di kelurahan Rawa Bunga, Jatinegara. "Hari ini Faisal akan menunggu pengumuman KPU DKI bersama warga di kelurahan Rawa Bunga, Jatinegara. Sebab mereka pasangan gubernur dan wakil gubernur yang pencalonannya digalang oleh warga," ucap Tosca.

JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta akan mengumumkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang lolos verifikasi pencalonan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News