Faizal Assegaf Fitnah Erick Thohir, PBNU Berharap Polisi Bertindak Tegas

Faizal Assegaf Fitnah Erick Thohir, PBNU Berharap Polisi Bertindak Tegas
Menteri Erick Thohir. Foto: Dok. Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua PBNU Bidang Keagamaan KH Ahmad Fahrur Rozi berharap Polri menangani serius kasus fitnah yang dilakukan aktivis Faizal Assegaf kepada Menteri BUMN Erick Thohir.

Gus Fahrur sangat mendukung langkah Erick Thohir melaporkan Faizal.

Sebelumnya, pada unggahan di media sosialnya, Faizal menyebut Erick Thohir memiliki banyak istri yang dinikahi secara goib dan tidak pernah menafkahi anak-anaknya dari istri pertama.

Dengan dilaporkannya Faizal ke polisi, Gus Fahrur berharap agar ke depannya dia dapat lebih bijak dalam mengutarakan sesuatu.

“Saya berharap ini ditangani secara serius oleh kepolisian agar dia (Faizal) berhati-hati membuat pernyataan,” ujar Gus Fahrur, Sabtu (27/8).

Gus Fahrur yang juga Wasekjen MUI mengungkapkan ini bukan kali pertama Faizal membuat kegaduhan karena ujarannya.

Sebelumnya, Faizal juga sempat dilaporkan Asosiasi Pesantren NU DKI Jakarta Rakhmad atas dugaan penyebaran berita bohong, kebencian dan SARA ke Bareskrim Polri.

Faizal dilaporkan buntut dari konten video yang diunggahnya dengan judul 'Faizal Assegaf: Bohong Besar Hasyim Asy'ari Representasi Aswaja!'.

Sebelumnya, pada unggahan di media sosialnya, Faizal menyebut Erick Thohir memiliki banyak istri yang dinikahi secara gaib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News