Sabtu, 16 Februari 2019 – 12:26 WIB

Fajar / Rian Gagal Pertahankan Gelar Juara Malaysia Masters

Kamis, 17 Januari 2019 – 22:17 WIB
Fajar / Rian Gagal Pertahankan Gelar Juara Malaysia Masters - JPNN.COM

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Ganda putra Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto harus mengubur mimpi mempertahankan gelar juara di Malaysia Masters.

Fajar / Rian kandas di 16 Besar usai kalah dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) dengan skor 24-26 dan 15-21.

Penampilan Fajar / Rian tak maksimal sejak awal pertandingan. Selain itu mereka mengaku terlalu terburu-buru dalam menyelesaikan permainan.

Hal ini kemudian menjadi bumerang bagi keduanya. “Mereka mainnya lebih safe, sementara kami terlalu buru-buru pengen menekan, jadi malah balik kena serang,” kata Fajar seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

“Tadi pas startnya memang merasa kurang enak. Mungkin dari istirahatnya juga, kemarin kan selesai jam 12 malam. Namun, bukan alasan juga. Memang kami saja yang tidak bisa mengeluarkan permainan terbaik kami,” timpal Rian.

Setelah ini Fajar/Rian akan melanjutkan perjalanannya ke Daihatsu Indonesia Masters 2019. Keduanya berharap bisa tampil lebih baik di Jakarta pekan depan.

“Kami harus lebih menyiapkan tenaga dan kontrol permainannya. Dari semuanya harus lebih siap lagi,” ujar Rian.

“Sekarang sudah kalah, tahun lalu kami juara di sini, otomatis kami kehilangan banyak poin. Minggu depan ada Indonesia Masters, semoga penampilan kami lebih baik, bisa mengeluarkan kemampuan dan penginnya bisa hasil yang terbaik,” ujar Fajar. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar