Kejuaraan Dunia BWF

Fajar / Rian Siap Lakoni Big Match Versus Takeshi / Keigo

Fajar / Rian Siap Lakoni Big Match Versus Takeshi / Keigo
Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, NANJING - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto a.k.a Fajar / Rian bakal meladeni pasangan ranking empat dunia, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) di 16 Besar Kejuaraan Dunia BWF 2018, Kamis (2/8).

Pertemuan mereka merupakan yang kelima, dan saat ini kedudukan imbang 2-2. Dua pertemuan terakhir dimenangkan Fajar / Rian.

"Bisa saja Takeshi/Keigo mengubah strategi karena dua pertemuan terakhir mereka kalah, kami berusaha mengantisipasi hal ini. Mereka sedang bagus penampilannya, mereka juara di Malaysia dan Thailand, ini jadi motivasi buat kami untuk mengalahkan mereka. Pokoknya kalau ketemu pasangan Jepang itu harus siap capek," kata Fajar seperti dilansir dari Badminton Indonesia.

Fajar / Rian ke babak 16 besar setelah mengalahkan Jacco Arends/Ruben Jille (Belanda), dengan skor 21-15, 21-11. Sementara Takeshi/Keigo mengalahkan Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash (Thailand) 21-12, 18-21, 21-16.

Selain Fajar / Rian, ganda putra Indonesia lain yang lolos ke 16 Besar adalah Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya dan Berry Angriawan/Hardianto. (adk/jpnn)


Selain Fajar / Rian, Indonesia juga punya dua ganda lainnya di 16 Besar Kejuaraan Dunia BWF 2018 yakni Marcus / Kevin dan Berry / Hardianto.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News