Fajar/Rian Beberkan Resep Comeback Lawan Runner Up German Open 2023

Fajar/Rian Beberkan Resep Comeback Lawan Runner Up German Open 2023
Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat berlaga pada babak 32 besar All England 2023 melawan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea) di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Rabu (15/3/2023). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengamankan tempat di babak 16 besar turnamen bulu tangkis All England 2023.

Kepastian tersebut didapat Fajar/Rian seusai mengalahkan pasangan Korea, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae pada babak 32 besar.

Dalam laga yang digelar di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Rabu (15/3/2023) malam WIB. pasangan ranking satu dunia itu mengatasi perlawanan runner up German Open 2023 itu lewat pertarungan rubber game 20-22, 21-12, 21-19.

Pada pertandingan ini, pasangan berakronim FajRi itu mengaku sempat kesulitan di gim pertama sehingga harus kecolongan.

Beruntung di dua gim berikutnya juara Indonesia Masters 2022 itu bisa bermain dengan stabil untuk akhirnya mengamankan tiket babak 16 besar.

"Bersyukur Alhamdulillah hari ini diberikan kelancaran dan kemenangan. Hari ini pasangan Korea bermain sangat bagus dan luar biasa, mereka tidak mudah menyerah dan membuat kesalahan sendiri." 

"Pada gim pertama kami tertinggal dari awal laga tapi dan sempat bisa unggul di poin-poin akhir. Sayang kami bermain sedikit terburu-buru sehingga lawan bisa mengembalikan keunggulan," ungkap Fajar dalam rilis tertulis.

Kemenangan Fajar/Rian di laga ini membuat keduanya mendapatkan beberapa pelajaran untuk pertandingan ke depannya.

Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengamankan tempat di babak 16 besar turnamen bulu tangkis All England 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News