Fajar/Rian Incar Gelar Juara Singapore Open 2022

Fajar/Rian Incar Gelar Juara Singapore Open 2022
Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Foto: (BWF)

jpnn.com, JAKARTA - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam keadaan lapar gelar seusai meraih tiket babak final Singapore Open 2022.

Juara Indonesia Masters 2022 itu melaju ke babak pemungkas turnamen BWF level 500 tersebut seusai mengatasi perlawanan sesama wakil Indonesia Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Berlaga di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (16/7/2022), pasangan ranking lima dunia itu menang dua gim langsung dengan skor 21-11, 21-7 atas Sabar/Reza dalam tempo 21 menit.

Lolosnya pasangan berakronim FajRi ke babak final menjadikan peraih medali perak Asian Games 2018 tersebut melaju untuk kali kelima. Dari lima kali ke final, tercatat dua kali Fajar/Rian duduk di podium tertinggi.

Hasil tersebut membuat Fajar/Rian termotivasi untuk bermain lebih semangat lagi agar bisa kembali keluar sebagai kampiun.

"Yang pasti kami mau jadi yang terbaik. Kami tampil terus menerus dalam tiga minggu, memang bukan alasan tapi pasti ada turun fisiknya. Tapi namanya sudah final, habisin saja yang ada," ungkap Fajar dalam rilis tertulis.

"Untuk menghadapi partai final, yang pasti jaga fokus stamina dan mental. Terakhir kita kalah saat bertemu Leo/Daniel. Besok kita coba untuk lebih baik lagi permainannya," timpal Rian. 

Pada babak pemungkas, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi rekan satu negaranya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam keadaan lapar gelar seusai meraih tiket babak final Singapore Open 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News