Fajar/Rian Ungkap Rahasia Bikin Ganda Malaysia Babak Belur

Fajar/Rian Ungkap Rahasia Bikin Ganda Malaysia Babak Belur
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian (depan) dan Muhammad Rian Ardianto bersukacita setelah memenangi laga final Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melanjutkan tren positinya selepas juara Indonesia Masters dengan melangkah ke 16 besar Indonesia Open 2022.

Berlaga di Istora Senayan, Rabu (15/6/2022), pasangan berakronim FajRi itu menang straight game melawan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dengan skor 21-19, 21-14.

Selepas laga, juara Swiss Open 2022 itu mengaku sempat kesulitan melawan wakil Negeri Jiran tersebut. Maklum, kampiun German Open 2022 itu memiliki defense yang apik sehingga menyulitkan Fajar/Rian saat menyerang.

"Di gim pertama, mereka tampil luar biasa dengan tidak mudah mati. Mereka terlihat jauh lebih siap dan kami sempat tertinggal." 

"Beruntung di gim kedua, kami bisa mengantisipasi permainan mereka dan lebih nyaman, berlaga, " ungkap Rian.

Dengan kemenangan ini, Fajar/Rian akan menantang pemenang antara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (Indonesia) vs Alexander Dunn/Adam Hall (Skotlandia) di babak 16 besar.

Ganda putra ranking enam dunia itu mengaku akan meningkatkan fokusnya mengingat mereka bisa saja bertrmu juniornya di Pelatnas Cipayung, Bagas/Fikri.

"Kami sudah tahu kelebihan dan kelemahan masing-masing pemain. Kami sendiri tinggal fokus ke masalah kesiapan fisik dan mental di lapangan," tambah Fajar.(mcr16/jpnn)


Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengganyang wakil Malaysia di 32 besar Indonesia Open 2022.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News