Fakta-Fakta di Balik Comeback Dramatis Jerman vs Rumania, Timo Werner Mengecewakan

Fakta-Fakta di Balik Comeback Dramatis Jerman vs Rumania, Timo Werner Mengecewakan
Bomber Jerman Timo Werner (kiri) bersama Leon Goretzka. Foto: Twitter @Timowerner.

jpnn.com, HAMBURG - Timnas Jerman memetik kemenangan dramatis melawan Rumania pada matchday ketujuh fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Stadion Volkspark, Sabtu (09/10) dini hari WIB.

Bertindak sebaga tuan rumah, Jerman justru tertinggal terlebih dahulu dari Rumania berkat gol berkelas yang dilesatkan Ianis Hagi pada menit 9'.

Der Panzer baru bisa bangkit di babak kedua, lewat dua gol yang masing-masing dilesatkan oleh Serge Gnabry (52') dan Thomas Muller (81').

Tambahan tiga poin di laga ini mengantar pasukan Hansi Flick tetap berada di puncak klasemen Grup J dengan koleksi 18 poin dari tujuh laga.

Adapun Rumania masih tertahan di posisi empat klasemen dengan poin 10.

Kemangan Jerman di laga ini juga menghadirkan sejumlah fakta di dalamnya. Berikut Jpnn.com telah mengimpun beberapa di antaranya.

1. Serge Gnabry berhasil mengemas 20 gol hanya dari 30 penampilannya bersama Jerman. Hal itu menyamai torehan dua legenda Der Panzer, Uwe Seeler dan Oliver Bierhoff.

2. Ini kali kedua bagi Jerman sanggup melakukan comeback di laga kandang. Pertama kali mereka melakukannya pada Agustus 1937 dalam kemenangan 4-1 melawan Estonia.

Simak fakta dan data menarik di balik kemenangan dramatis Jerman vs Rumania. TImo Werner catat statistik buruk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News