Fakta Terbaru Soal Kasus Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Tallo

Fakta Terbaru Soal Kasus Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Tallo
Mayat perempuan ditemukan di sungai Tallo Makassar. Foto: Dok WAG Pewarta

jpnn.com, JAKARTA - Polisi membeberkan fakta terbaru tentang kasus penemuan mayat seorang perempuan di Sungai Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (28/2).

Ternyata perempuan itu bernama St Aminah (48). Selama ini korban tinggal di Jalan Baji Minasa 2, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Mariso, Makassar.

Kanit Reskrim Polsek Tallo, Iptu Armin Nurdin mengatakan korban sudah meninggalkan rumahnya selama tiga hari. Pihak keluarga sudah membuat selebaran kerta perihal orang hilang.

Salain itu, dia korban sempat meminta izin pergi ke rumah keluarganya bernama Syarifah yang tinggal di Tello pada Minggu (26/2) pagi. 

Namun saat diminta keterangan pihak keluarga yang disebut mengungkapkan bahwa korban sudah pulang pada sore hari.

"Awalnya korban minta izin mau ke rumah keluarganya yang di Tello. Namun korban tidak kunjung kembali dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," kata Iptu Armin Nurdin, Selasa (28/2) sore.

Salain itu, pihak keluarga menyebut bahwa korban memiliki penyakit stroke ringan selama ini.

"Dari data yang kami dapat dari adik kandung menyatakan bahwa korban memiliki penyakit stroke. Apabila banyak pikiran, maka korban langsung pusing dan kacau," tambah Armin Nurdin.

Polisi membeberkan fakta terbaru tentang kasus penemuan mayat seorang perempuan di Sungai Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (28/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News