Fan Ungkap Kekhawatiran soal Kondisi Kesehatan Personel BTS

Fan Ungkap Kekhawatiran soal Kondisi Kesehatan Personel BTS
BTS. Foto: Soompi

jpnn.com - Kesibukan BTS seolah tiada henti sejak mengeluarkan album terbaru bertajuk Love Yourself: Answer pada akhir Agustus lalu. Sejak merilis album dengan lagu andalan Idol, BTS langsung memulai tur dunianya yang bertajuk Love Yourself di Seoul.

Dilansir dari Allkpop, BTS kemudian melanjutkan kegiatannya di Amerika dan Kanada, menggelar konser di Los Angeles, Oakland, Fort Worth, Hamilton, Newark, Chicago, dan New York. Dalam pertengahan turnya itu mereka juga menghadiri beberapa acara lain seperti menjadi bintang tamu di acara The Late Night Show with Jimmy Falon, Good Morning America, hingga memberikan pidato di hadapan Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang sangat inspiratif.

Baru-baru ini, mereka menyelesaikan kegiatannya di Amerika dengan menggelar konser di Stadion Citi Field , dan tercatat sebagai grup K-pop pertama yang konser di lokasi itu. Semua kegiatan mereka di Amerika, dilaksanakan dalam waktu satu bulan ini.

Saat ini BTS diketahui sedang melakukan tur dunianya itu ke Eropa setelah menyelesaikannya di Amerika. Tentu saja hal ini menjadi pencapaian yang baik untuk grup asuhan Big Hit Entertainment ini. Namun sayangnya, banyak penggemar yang mengkhawatirkan kesehatan RM, Jimin, Suga, J-Hope, Jin, Taehyung, dan Jungkook dengan jadwal yang sangat padat itu.

Terlebih dua hari berturut-turut, Big Hit mengumumkan dua member BTS harus beristirahat karena alasan kesehatan. Pertama, pada 9 Oktober mereka mengumumkan bahwa Jungkook tidak bisa tampil sempurna di konser yang digelar di London karena cedera kaki. Akhirnya, member termuda di grup itu pun harus tampil menyanyi di panggung sambil duduk.

Kedua, pada 11 Oktober, agensi mengumumkan bahwa Jimin tidak bisa berpartisipasi dalam syuting acara The Graham Norton Show karena alasan kesehatan juga.

Melihat fakta ini, penggemar mulai khawatir dengan kondisi RM dan kawan-kawan. Mereka akhirnya mulai beraksi hingga mencapai trending topic dunia setelah Big Hit memberikan pengumuman tersebut di Twitter.

Army (penggemar BTS) secara terang-terangan meminta para member BTS untuk beristirahat karena telah bekerja secara terus-menerus. Sebagian diantaranya mengkritik agensi yang menuduh mereka telah mempekerjakan BTS secara berlebihan.

Kesibukan BTS seolah tiada henti sejak mengeluarkan album terbaru bertajuk Love Yourself: Answer pada akhir Agustus lalu

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News