Fandi Sudah Tidak Sabar

Fandi Sudah Tidak Sabar
Fandi Ahmad

jpnn.com - LAGA perdana di QNB League 2015 menghadapi Persegres Gresik disambut antusias penyerang Pusamania Borneo FC (PBFC) Fandi Ahmad. Ya, laga tersebut akan menjadi yang pertama baginya sebagai bagian dari klub profesional kontestan kompetisi sepak bola tertinggi nasional tersebut.

Meski belum ada kepastian mengenai nasibnya di komposisi pemain yang akan diturunkan, dirinya berharap rekan-rekannya bisa memberi hasil positif kepada tim. “Tentu kami ingin meraih poin perdana. Caranya dengan memenangkan pertandingan ini,” jelas Fandi.

Dirinya mengaku tidak sabar menyongsong momen yang sudah tertunda hampir sebulan tersebut. “Ini adalah momen yang ditunggu para pemain sejak lama. Saya sudah tidak sabar untuk memberikan penampilan terbaik kepada tim. Terpenting kami harus tetap fokus, kerja keras, dan tidak memandang remeh lawan,” jelasnya. (ndy/er/k11/jpnn)


LAGA perdana di QNB League 2015 menghadapi Persegres Gresik disambut antusias penyerang Pusamania Borneo FC (PBFC) Fandi Ahmad. Ya, laga tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News