Fandy Resmi Gantikan Sammy

Fandy Resmi Gantikan Sammy
KRISPATIH dengan personel baru. Foto: JP
SIAPA pengganti Sammy di Kerispatih akhirnya terjawab. Setelah kita melewati proses panjang, band yang dibentuk tahun 2003 itu, akhirnya kita menemukan vokalis baru. Penyanyi jebolan Indonesia Idol tahun 2007, Fandy Santoso di plot sebagai pengganti Sammy yang tengah menjalani sidang karena kasus narkotika. “Fandy peserta paling kuat, dia pas dengan musik kita,” ujar Badai, keyboardis Kerispatih di kantor Nagaswara, Jakarta Pusat, Rabu (13/5).

Badai mengaku, pihaknya sempat kesulitan mengambil keputusan karena hampir sebagian besar pelamar memiliki vokal yang bagus.

Dengan terpilihnya Fandy, diharapkan ada perubahan baru dalam diri Kerispatih. “Sebenarnya warna Kerispatih itu lagu lagu romantis. Tapi memang dari album pertama sampai keempat pasti akan ada berubah. Karena itulah vokalis baru ini akan menjadi stimulus baru buat Kerispatih,” tuturnya. Badai mengaku, pihaknya sudah meminta restu Sammy sebelum memilih Fandy. “Kita juga merestui Sammy bersolo karier, dan kita tetap bersahabat,” terangnya.

Di tempat yang sama Fandy mengaku tidak percaya terpilih mengantikan Sammy. Terlebih dirinya tidak pernah mendapat informasi setelah mengikuti audisi. “Saya memang suka musik-musik Kerispatih dan merasa sealiran dengan grup musik ini. Makanya ketika ada kekosongan vokalis, saya ikut melamar. Dan setelah masuk saya sangat beryukur," tegasnya.

SIAPA pengganti Sammy di Kerispatih akhirnya terjawab. Setelah kita melewati proses panjang, band yang dibentuk tahun 2003 itu, akhirnya kita menemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News