Fans Berisik Bikin Kacau Grizzlies

Fans Berisik Bikin Kacau Grizzlies
Fans Berisik Bikin Kacau Grizzlies

jpnn.com - GOLDEN State Warriors memulai semifinal wilayah barat dengan sangat mulus. Senin (4/5), Warriors mengalahkan Memphis Grizzles dengan skor 101-86 di Oracle Arena, Oakland.       

Kemenangan itu membuat Warriors untuk sementara unggul 1-0. Juara wilayah barat NBA itu meraih lima kali kemenangan beruntun pada playoff. Sebelumnya, Stephen Curry dkk mengalahkan New Orleans Pelicans dengan agregat 4-0 pada ronde pertama. 
      
Absennya sang kapten Mike Conley membuat Grizzlies tidak maksimal. Tempo permainan pasukan Dave Joerger menjadi kacau balau. "Saya tidak tahu bagaimana permainan berjalan. Kami sama sekali tidak bermain fisikal," kata bintang Grizzlies Marc Gasol.  
      
Pertandingan bergengsi ini diramaikan dengan hadirnya hampir 20 ribu fans Warriors yang terkenal dengan pendukung paling berisik di NBA. Head Coach Warriors Steve Kerr mengaku bahwa fans yang fanatik itu membawa dampak besar dalam pertandingan. 
      
Pemain menjadi sangat bersemangat. Fans Warriors mewarnai Oracle Arena menjadi lautan kuning. Para penonton tidak berhenti bersorak dan menyemangati tim andalan mereka sejak kuarter pertama sampai akhir. 
      
Selain itu, sorakan fans mengacaukan mental pemain Grizzles. Mereka mengejek dan mengintimidasi. Guard Memphis Grizzles Tony Allen menjadi sasaran utama hinaan penonton. 
      
Dalam laga ini, bintang utama Warriors dan MVP NBA musim ini Stephen Curry bermain dengan banyak aksi-aksi akrobat dan mencengangkan. Dia menjadi top scorer dengan 20 poin dan 7 assist. 
      
Shooting guard Klay Thompson menambahkan 18 poin. Strategi Steve Kerr untuk mengunakan pemain "kecil" dan memaksakan bermain cepat rupanya sangat efisien membendung agresifitas dua big man hebat Grizzlies Gasol dan Zach Randolph. Dengan defense tangguh, Warriors mampu memaksa Grizzlies melakukan 16 turnover. (*/nur/jpnn)


GOLDEN State Warriors memulai semifinal wilayah barat dengan sangat mulus. Senin (4/5), Warriors mengalahkan Memphis Grizzles dengan skor 101-86


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News