FANTASTIS! Cristiano Ronaldo Unggah Keistimewaan Rumah Mewahnya, Ini Videonya

FANTASTIS! Cristiano Ronaldo Unggah Keistimewaan Rumah Mewahnya, Ini Videonya
Cristiano Ronaldo saat berada di dalam kamar tidur rumah mewahnya. Foto: Int

jpnn.com - BOMBER Real Madrid, Cristiano Ronaldo membiarkan fansnya menjelajahi rumah mewahnya dalam sebuah rekaman yang dibagi melalui media sosial berbagi video.

Kediaman pemain timnas Portugal senilai  4,8 juta pound itu terletak di La Finca, Pozuelo de Alarcon - yaitu lingkungan elit dan juga bertetangga dengan bintang Real yang lain yaitu Gareth Bale dan Zinedine Zidane.

Setelah itu, seorang fotografer olahraga diizinkan merekam sudut hunian serba mewah itu seperti di kamar tidur, ruang tamu, toilet, taman dan lapangan mini untuk anak Ronaldo bermain sepak bola.  

Perumahan yang terletak di atas tanah seluas 8,600 kaki persegi itu menyaksikan sebuah bangunan dibangun untuk kamar Ronaldo selain delapan kamar tidur - salah satunya merupakan tempat menyimpan trofi dan barang lainnya.

Ketua tim Portugal itu turut menggambarkan kamar tidur merupakan tempat paling penting dalam hidupnya dan setelah itu ia dibangun dan dihias pada tingkat mewah dan nyaman.

"Saya menghabiskan waktu setengah hari di sini untuk mendapatkan mood lebih baik dan beristirahat secukunya," jelasnya kepada fotografer tersebut.(ray/jpnn)

BOMBER Real Madrid, Cristiano Ronaldo membiarkan fansnya menjelajahi rumah mewahnya dalam sebuah rekaman yang dibagi melalui media sosial berbagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News