Farewell Party Penuh Kehangatan

Tinggalkan Indonesia, NBA Akan Datang Lagi

Farewell Party Penuh Kehangatan
Farewell Party Penuh Kehangatan
   

BANDUNG -
Have a nice flight Detlef Schrempf. Setelah tiga hari menularkan ilmu dalam Indonesia Development Camp (IDC) 2010, mantan bintang Seattle SuperSonics itu kemarin (24/9) meninggalkan tanah air. National Basketball League (NBL) Indonesia mengucapkan banyak terima kasih atas totalitasnya melatih camp.

   

Datang via bandara Husein Sastranegara Bandung, kemarin dia meninggalkan Indonesia melalui bandara Soekarno-Hatta. Pengalihan rute itu dilakukan agar dia bisa cepat datang ke Seattle, Amerika Serikat. Naik pesawat Eva Air, dia meninggalkan tanah air pada pukul 14.15.  Telah banyak yang diajarkan Schrempf kepada 40 pemain NBL Indonesia yang terpilih ikut IDC. Cedera bahu kanan akibat kecelakaan beberapa hari sebelum berangkat tidak menghalangi dia dalam menularkan ilmu. Meski menahan sakit, dia tetap memberikan contoh menembak.

   

"Kami senang camp berjalan dengan sangat baik. Terima kasih kepada para pelatih NBA dan NBL serta camper yang telah bekerja keras. Semoga para camper bisa menerapkan ilmu yang didapatkan di musim reguler NBL mulai bulan depan,? kata Azrul Ananda, Commissioner NBL.

   

Pada even yang diselenggarakan di C-Tra Arena Bandung itu, Schrempf didampingi oleh dua pelatih NBA lainnya, Jama Mahlalela dan Dan Weiss. Mereka dibantu oleh tiga asisten pelatih NBL Patrick Andreas Gosal (Satria Muda Britama Jakarta), Koko Heru Setyo (Pelita Jaya Esia), dan Tri Prasetyo Utomo (Dell Aspac Jakarta).

    BANDUNG - Have a nice flight Detlef Schrempf. Setelah tiga hari menularkan ilmu dalam Indonesia Development Camp (IDC) 2010, mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News