Farhat dan Nia Curhat di Depan Majelis Hakim

Farhat dan Nia Curhat di Depan Majelis Hakim
Farhat dan Nia Curhat di Depan Majelis Hakim

jpnn.com - JAKARTA -- Sidang perdana perceraian Nia Daniati dengan Farhat Abbas yang beragendakan mediasi baru saja selesai digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Sidang yang mengagendakan mediasi itu, Farhat mengaku kalau dirinya dan istri, mencurahkan isi hatinya di pengadilan. "Tadi saling curhat di dalam," ungkap Farhat usai menjalani sidang di PA Jakarta Selatan, Rabu (12/2).

Selain curhat, kata Farhat, Nia juga mengklarifikasi pemberitaan yang menyebutkan Farhat mengalamai KDRT seperti pemberitaan sebelumnya.

"Ini masih proses mediasi, jadi saya tidak perlu menjelek-jelekkan, karena mereka cerita bagus tentang saya. Tidak ada pernyataan yang menjelekkan saya. Mereka klarifikasi, jika saya tidak pernah lakukan kekerasan kepada Nia," ujarnya.

Majelis hakim pun memberikan keduanya waktu selama dua pekan akan digunakan untuk mediasi, hingga sidang kedua. Namun, tampaknya hal itu sulit diwujudkan karena Nia sudah mantap untuk bercerai.

"Saya serahkan ke Nia. Kalau tiba-tiba sudah enggak mau, ya mau gimana lagi," kata Farhat. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Sidang perdana perceraian Nia Daniati dengan Farhat Abbas yang beragendakan mediasi baru saja selesai digelar di Pengadilan Agama (PA)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News