Farhat Lengket Lagi dengan Nia Daniati, Bagaimana Soal Harta Gana-gini?

Farhat Lengket Lagi dengan Nia Daniati, Bagaimana Soal Harta Gana-gini?
Farhat Abbas. Foto dok Jawa Pos/jpnn.com

jpnn.com - Sempat bersitegang dengan Nia Daniati, kini Farhat Abbas mulai melunak. Sebelumnya pengacara yang sudah beberapa kali menikah ini mengajukan permohonan harta gana-gini.

Putusan hakim atas permohonan tersebut sebenarnya sudah keluar. Isinya rumah yang ditempati Nia itu harus dijual atau dilelang untuk kemudian dibagi.

Namun kmedia sosial beberapa hari ini justru dihebohkan dengan beredarnya video kebersamaan Nia dan Farhat. Mantan pasutri tampak kompak menyanyi. Bahkan Farhat mengiringi Nia dengan organ.

Mengenai hal ini, Farhat mengakui hubungannya dengan Nia sedikit membaik. Namun, bukan berarti keputusan hakim untuk menjual atau melelang rumah itu dianulir.

"Ya saya gak akan kejar-kejar lagi, biar Nia sadar sendirilah. Kan keputusan hakimnya sudah jelas. Rumah itu harta kami berdua jadi harusnya dibagi. Untuk saat ini biarkan saja dulu," tandas Farhat dalam infotainment, Selasa (20/6). (esy/jpnn)‎


Sempat bersitegang dengan Nia Daniati, kini Farhat Abbas mulai melunak. Sebelumnya pengacara yang sudah beberapa kali menikah ini mengajukan permohonan


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News