JPNN.com

Farias Sebut Kiper Bhayangkara FC Gagalkan Kemenangan Persija

Minggu, 15 Maret 2020 – 12:32 WIB
Farias Sebut Kiper Bhayangkara FC Gagalkan Kemenangan Persija - JPNN.com
Sergio Farias (tengah) dalam jumpa pers usai laga. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias menyebut penjaga gawang Bhayangkara FC menjadi salah satu faktor timnya gagal menang dan harus puas dengan hasil imbang 2-2 dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3) malam.

Dia menyebut, secara peluang dan permainan, Persija lebih baik dari lawan. "Kami cari kemenangan, tetapi kiper Bhayangkara (Awan Setho, red) main bagus sehingga gagalkan kemenangan kami," katanya, usai laga.

Memang, pantauan lapangan saat pertandingan, ada empat peluang matang yang dihasilkan oleh pemain seperti Marko Simic, Evan Dimas, dan Rohit Chand. Namun, sepakan dan sundulan yang dilepaskan, mampu berkali-kali digagalkan oleh Awan Setho.

Selama ini, Awan Setho juga bukan penjaga gawang sembarangan. Selain langganan dipanggil Timnas Indonesia sejak kelompok umur, Timnas U-17, dia juga pernah menjadi penjaga gawnag muda terbaik di Liga 1, pada musim 2018 lalu.

Menadapatkan pujian seperti itu, Awan tak mau jemawa. Pemain asal Semarang, Jawa Tengah, tersebut menegaskan bahwa permainannya tak akan maksimal tanpa dukungan teman satu tim yang lain.

"Ini hasil kerja sama tim, kedua tim bermain bagus dalam pertandingan kali ini," ucapnya singkat usai laga. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...