Fashionable dan Fungsional, Pakaian Olahraga Mewakili Gaya Hidup Aktif

Fashionable dan Fungsional, Pakaian Olahraga Mewakili Gaya Hidup Aktif
Fashionable dan Fungsional, Pakaian Olahraga Mewakili Gaya Hidup Aktif. Foto: dok. Laica Active

jpnn.com, JAKARTA - Brand activewear Laica Active memperingati Hari Perempuan Indonesia dengan menggelar yoga di Senayan Jakarta.

Acara bertema 'Strong Women, Stronger Together' itu menjadi sarana bagi perempuan aktif untuk membangun komunitas bersama.

Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng, penulis buku Elizabeth Rahajeng, dan selebgram Elwiana Monica turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Brand Manager Laica Active, brand dari PT. Dalia Global, Jennifer Unjoto mengatakan olahraga sangat penting, terutama untuk perempuan.

Menurut dia, olahraga tidak hanya untuk menjaga kesehatan, tetapi saat berolahraga, badan memproduksi hormon yang membuat diri merasa bahagia.

"Maka dari itu olahraga sangat penting karena tidak hanya menjaga kesehatan, tetapi juga membuat kita merasa bahagia," ujar Jennifer, dalam keterangannya, Senin (25/3).

Pakaian olahraga menjadi salah satu hal yang penting untuk mendukung kenyamanan dan performa saat beraktivitas fisik, misalnya yoga yang membutuhkan pakaian dengan bahan yang elastis dan breathable.

"Ini untuk memudahkan setiap pose yoga, atau olahraga tenis yang membutuhkan pakaian dengan bahan yang elastis dan ringan untuk memberikan kenyamanan maksimal dan mobilitas yang tidak terbatas," jelas Jennifer.

Pentingnya kesehatan fisik dan kepercayaan diri bagi perempuan, salah satunya dengan memilih activewear yang nyaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News