Fasilitasi Pemain Gugat Ketum Persebaya

Fasilitasi Pemain Gugat Ketum Persebaya
Suporter Bonek. Foto: Dok. JPNN
SURABAYA - Derita para pemain Persebaya akibat gajinya tidak terbayar selama satu musim membuat sejumlah pihak angkat bicara. Salah satunya adalah pengacara M. Sholeh yang telah membuka tangan bagi pemain jika ingin mendapatkan bantuan hukum.

Sholeh mengaku prihatin dengan nasib para pemain Persebaya yang tidak bisa dimungkiri sebagai bagian dari wajah sepak bola Surabaya. Oleh sebab itu, dia menyerukan agar Ketua Umum Persebaya Divisi Utama Wishnu Wardhana bertanggung jawab terhadap gaji para pemain.

"Selain dia sebagai ketua Persebaya, dia adalah pelopor yang membuat Persebaya tandingan. Sekarang dia tidak boleh enak-enakkan masuk TV, sementara para pemain sembilan bulan tidak gajian. Apa dia tidak punya hati nurani?," terang Sholeh kemarin (2/6).

Demi memperjuangkan hak para pemain, Sholeh mengaku siap membantu upaya hukum yang akan ditempuh pemain. "Saya siap menjadi lawyer para pemain untuk mengajukan gugatan perdata dan pidana," tutur Sholeh.

SURABAYA - Derita para pemain Persebaya akibat gajinya tidak terbayar selama satu musim membuat sejumlah pihak angkat bicara. Salah satunya adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News