Faspay dan EzyRemit Merevolusi Lanskap Teknologi Finansial di Asia-Pasifik

Faspay dan EzyRemit Merevolusi Lanskap Teknologi Finansial di Asia-Pasifik
Faspay dan EzyRemit merevolusi lanskap teknologi finansial di kawasan Asia-Pasifik. Foto: dok. Faspay

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan Payment Gateway Faspay dan EzyRemit, perusahaan Remitansi dari Australia, merevolusi lanskap teknologi finansial di kawasan Asia-Pasifik.

Keduanya berdedikasi untuk memaksimalkan keunggulan masing-masing perusahaan untuk meningkatkan efiesiensi dan kenyamanan transaksi lintas batas.

Tujuan utama dari kolaborasi ini untuk membangun ekosistem keuangan yang komprehensif dan tanpa batas, memenuhi kebutuhan industri pembayaran, dan pengiriman uang global.

"Kolaborasi ini menyediakan solusi terintegritas yang meningkatkan efisiensi transaksi, mengurangi biaya, dan meningkatkan pengalaman pengguna secara menyeluruh," ujar Eddy Tju, CEO Faspay dalam keterangannya, Kamis (16/11).

Dia mengatakan bahwa Faspay ingin mewujudkan misinya untuk berekspansi ke lebih banyak pasar internasional di tahun ini melalui kolaborasi dan inovasi strategis.

"Melalui kemitraan dan inovasi, kami menjadikan pembayaran digital lebih mudah, aman, terjangkau dan nyaman dari Australia ke Indonesia," tuturnya.

Selain itu, kolaborasi ini bertujuan untuk menyederhanakan dan meningkatkan proses pembayaran lintas batas, sehingga memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para pengguna.

Sementara itu, Chief Representative and General Manager EzyRemit Elaine Tran menambahkan kolaborasi ini untuk memperluas jangkauan pasa ke segmen pelanggan dan geografis baru melalui beragam layanan.

Faspay dan EzyRemit merevolusi lanskap teknologi finansial di kawasan Asia-Pasifik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News