Fathan Subchi Harap PDBN jadi Wadah Silaturahmi Masyarakat Kelahiran Demak

Fathan Subchi Harap PDBN jadi Wadah Silaturahmi Masyarakat Kelahiran Demak
Halabihalal PDBN 2024 di Resto Bandar Djakarta kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (28/4). Foto: dok PDBN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Paguyuban Demak Bintoro Nusantara (PDBN) H. Fathan Subkhi, S.Ag, M.AP berharap PDBN sebagai ajang silaturahmi bagi putra dan putri kelahiran Demak.

Hal itu disampaikan Fathan saat Halabihalal PDBN 2024 di Resto Bandar Djakarta kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (28/4).

"Terkadang ada silang pendapat adalah wajar, selama untuk kebaikan tanpa menimbulkan perpecahan," tambah Fathan yang juga Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Fraksi PKB itu.

Hal itu nampak pada karangan bunga yang berjajar di Resto Bandar Djakarta.

"Terimakasih saya sampaikan kepada semua pihak, yang telah menyampaikan ucapan dan do'a, serta dukungan materi berupa sponsor door prize bagi ratusan peserta halal bihalal PDBN, terlebih door prize utama, berupa Umroh Gratis dari Haqiqi Tour, atas nama pribadi dan Pengurus PDBN, saya mohon maaf lahir dan batin," ungkap Fathan.

Ketua Dewan Pembina PDBN, Mayjen TNI (Purn) Hartomo dalam kesempatan yang sama berpesan bahwa, pemilu telah usai, maka saat ini sudah tidak ada lagi 01, 02, 03.

"Pelaksanaan pemilu legislatif dan pilpres sudah selesai, keputusan sudah final dan inkrah di MK, maka saat ini tidak ada lagi 01, 02 atau 03, yang ada adalah 0-0 alias kosong kosong. Diantara kita tidak ada kesalahan karena sudah saling memaafkan," pesan mantan Kabais TNI itu.

Di sela acara, Fathan Subchi yang didampingi Sekjen PDBN, Edi Sayudi & Ketua Bidang Komunikasi, M. Ridhwan, juga menerima plakat apresiasi dari Noor Salim, Ketua DPD PGSI Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Ketua Umum Paguyuban Demak Bintoro Nusantara (PDBN) H. Fathan Subkhi, S.Ag, M.AP berharap PDBN sebagai ajang silaturahmi bagi putra/ putri kelahiran Demak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News