Fatin Manggung di Kota Angin Mamiri

Fatin Manggung di Kota Angin Mamiri
Fatin Shidqia Lubis. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
MAKASSAR – Setelah menjuarai kontes pencarian bakat X Factor, Fatin Shidqia Lubis harus menjalani banyak aktivitas. Sabtu (15/6) dia berada di Makassar, Sulawesi Selatan. Seabrek kegiatan dilakoni Fatin di Kota Angin Mamiri itu. Mulai menikmati aneka kuliner sampai menjajal baju untuk persiapan tampil di atas pentas.

Bagi Fatin, Makassar adalah kota yang spesial meski itu adalah kunjungan pertamanya. Apalagi, beberapa kontestan X Factor berasal dari sana. Sebut saja Iin Nur Indah Sahib dan Annisa Aprilia Baawad yang tergabung dalam Ilusia Girl serta Johan El di grup Nu Dimension.

”Mereka sahabat dekat aku waktu di karantina. Makassar seperti kotaku, banyak saudara di sini. Jadi, seperti kunjungin keluarga,” ujar Fatin.

Siswi SMA 97 Jakarta itu mengaku, banyak Fatinistic –sebutan penggemar Fatin– yang juga berasal dari Makassar. ”Saya senang sekali, banyak penggemar. Terima kasih sudah mendukung sewaktu saya masuk grand final, khususnya Fatinistic di sini,” ujar Fatin yang bakal tampil di Baruga Pettarani Universitas Hasanuddin, Sabtu (15/6).

MAKASSAR – Setelah menjuarai kontes pencarian bakat X Factor, Fatin Shidqia Lubis harus menjalani banyak aktivitas. Sabtu (15/6) dia berada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News