Fatin Pengen Buat Komunitas Pecinta Flappy Bird

Fatin Pengen Buat Komunitas Pecinta Flappy Bird
Fatin Pengen Buat Komunitas Pecinta Flappy Bird

jpnn.com - FATIN Shidqia Lubis saat ini tengah mengemari permainan flappy bird di ponselnya. Saking seringnya main game yang saat ini kerap jadi perbincangan di kalangan anak muda ini, Fatin berniat ingin membuat komunitas pecinta game ini. Hal itu diutarakan Fatin lewat akun twitternya @FatinSL.

"Lama-lama bikin komunitas pecinta Flappy Bird juga nih," seru wanita berhijab ini.

Untuk mendapatkan score tinggi dalam game ini memang terbilang susah, sebab dibutuhkan kesabaran. Sampai sekarang, jawara ajang bernyanyi X Factor Indonesia ini masih memperoleh score di bawah 50. "Masih 40 nih highest score-nyaaa," katanya.

Fatin juga memposting foto dirinya bersama teman-temannya saat kalah mencapai score tertinggi, yakni dengan menggunakan bedak.

Belakangan ini kalangan pengguna android dihebohkan dengan adanya game baru bernama Flappy Birds. Game Flappy Bird sudah dirilis sejak Mei 2013.

Game yang dibuat oleh Developer asal Vietnam ini memang tengah merajai Google Play dengan menempati peringkat teratas game gratis.

Flappy Birds merupakan game bergenre Endless Run yang bergaya retro. Meski terlihat sederhana, ternyata Flappy Birds sangat diminati.

Game ini sebenarnya sangat simpel, pengguna hanya disuruh untuk menyentuh layar ponsel atau tablet agar menjaga burung tidak terjatuh dan dapat melewati rintangan. Namun ternyata ada teknik tersendiri karena nyatanya tak semudah yang dilihat. Bahkan banyak pengguna yang jadi emosi ketika memainkan game ini. (chi/jpnn)

FATIN Shidqia Lubis saat ini tengah mengemari permainan flappy bird di ponselnya. Saking seringnya main game yang saat ini kerap jadi perbincangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News