Febri Hariyadi Disarankan Bermain di Luar Negeri

Febri Hariyadi Disarankan Bermain di Luar Negeri
Winger Persib Bandung, Febri Haryadi. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Supardi Nasir menyarankan bintang Persib Bandung, Febri Hariyadi bermain di luar negeri agar kemampuannya terus berkembang. Kapten Persib itu berharap para pencari bakat dari luar negeri bisa melihat talenta besar yang dimiliki Febri Hariyadi.

“Saya berharap dia bisa bermain di luar Indonesia dan membanggakan negara karena dia memiliki teknik di atas rata-rata,” ujar Supardi di Jakarta, Selasa.

Di mata Supardi, Febri yang berposisi pemain sayap merupakan pemain muda dengan talenta besar.

Bek berusia 36 tahun itu pun tidak ragu mengakui bahwa kemampuan Febri Hariyadi dalam mengolah bola lebih baik dari dirinya.

“Tidak ada yang bisa saya ajarkan lagi soal skill pada Febri. Malah seharusnya dia yang mengajari saya,” tutur Supardi yang menyebut perannya sebagai pemain senior hanya sebatas berbagi pengalaman dan memberi masukan.

Febri Hariyadi, yang kini berumur 23 tahun, tampil ‘ganas’ di tiga pertandingan terkini Persib Bandung dengan membuat empat gol. Dua dari empat golnya dilesakkan ke gawang Persebaya saat bersua pada Jumat (18/10).

Untuk sementara, total delapan gol telah diciptakan oleh Febri selama dirinya membela Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2019.

Permainan apik Febri kembali ditunggu Persib saat bersua Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Rabu (23/10), di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta.

Supardi Nasir menyarankan bintang Persib Bandung, Febri Hariyadi bermain di luar negeri agar kemampuannya terus berkembang. Kapten Persib itu berharap para pencari bakat dari luar negeri bisa melihat talenta besar yang dimiliki Febri Hariyadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News