Febri Hariyadi Yakin Persib Menang Lawan Persija

Febri Hariyadi Yakin Persib Menang Lawan Persija
Febri Hariyadi. Foto: Pandu Persada

jpnn.com, BANDUNG - Febri Hariyadi menyayangkan dirinya tak bisa tampil bersama Persib Bandung saat menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2018 di SUGBK, Senayan, Jakarta, Kamis (3/5) mendatang.

Namun, dia yakin timnya bisa pulang dengan mencuri kemenangan dari kandang Macan Kemayoran.

"Saya tidak main karena di Timnas. Tapi, harapan saya sebagai pemain tentunya setiap pertandingan ingin bisa mencuri poin penuh," ungkapnya.

Dia membenarkan, bahwa tensi laga klasik Liga 1 ini memang berbeda dengan laga-laga lainnya. Saat dua tim asal ibu kota DKI Jakarta dan Jawa Barat berjumpa, pasti ada bumbu-bumbu yang membuat pertandingan terasa panas.

"Melawan Persija, bagi saya terus memberikan atmosfer yang berbeda, terutama di luar lapangan," tutur pemain 21 tahun tersebut, saat ditemui usai latihan di Senayan, Jakarta, Senin (23/4).

Sebelum menutup pembicaraan, Febri memastikan bahwa Persib bukan tanpa harapan datang ke Jakarta. Maung Bandung, lanjut dia, punya target tinggi meski tampil di kandang lawan.

"Yang jelas, Persib datang ke Jakarta untuk menang," ungkapnya.

Febri memastikan tak bisa bergabung dengan Persib pada 23 April sampai 3 Mei mendatang karena harus membela Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 yang tampil di Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Bogor.

Febri Hariyadi menyayangkan dirinya tak bisa tampil bersama Persib Bandung saat menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2018 di SUGBK, 3 Mei nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News