Federal Oil Berharap Alex Marquez Bisa Tampil di MotoGP Indonesia

Federal Oil Berharap Alex Marquez Bisa Tampil di MotoGP Indonesia
Alex Marquez pembalap Gresini Racing Team. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil, salah satu sponsor Tim Gresini Racing, memberikan dukungan dan semangat kepada Alex Marquez agar bisa tampil di MotoGP Indonesia.

Pembalap Tim Gresini Racing itu mengalami kecelakaan yang mengakibatkan patah tulang rusuk, saat sesi kualifikasi MotoGP India, akhir pekan lalu.

Akibatnya Alex terpaksa mundur dari balapan. Hal kurang enak juga menimpa rekan setimnya, Fabio "Diggia" Giannantonio yang gagal finis pada main race GP India, setelah diserang nyeri di bagian bahu kiri di sisa 2 lap jelang finis.

Consumer Brand General Manager PT. EMLI Rommy Averdy Saat mengatakan, “Gelaran perdana MotoGP India berjalan tidak sesuai harapan bagi Tim Gresini Racing, dan tentunya Federal Oil berharap dan selalu memberikan dukungan penuh kepada Tim Gresini Racing untuk dapat kembali memberikan performa terbaiknya pada seri balapan selanjutnya."

Alex Marquez terpaksa harus melewatkan MotoGP Jepang, untuk pemulihan.

"Diharapkan Alex Marquez sudah pulih dan bisa tampil di MotoGP Mandalika, pada 13-15 Oktober mendatang, serta bertemu para penggemarnya di Indonesia," kata dia dalam keterangannya.

Pascainsiden, Alex Marquez langsung kembali ke Spanyol di mana dirinya membutuhkan sekitar sepuluh hari istirahat penuh, sebelum menuju ke Indonesia untuk menjalani MotoGP Mandalika. 

Pembalap bernomor 73 itu tidak akan menjalani MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, dan posisinya juga tidak akan digantikan oleh pembalap lain.

Federal Oil, salah satu sponsor Tim Gresini Racing, memberikan dukungan dan semangat kepada Alex Marquez agar bisa tampil di MotoGP Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News