Federal Oil Minta Duo Marquez Fokus Menghadapi Pertengahan Musim MotoGP 2024

Federal Oil Minta Duo Marquez Fokus Menghadapi Pertengahan Musim MotoGP 2024
Marc Marquez saat di podium MotoGP Catalunya. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil selaku sponsor tim Gresini Racing menegaskan terus memberi dukungan, dan berharap Marc Marquez dan Alex Marquez fokus menjalani pertengahan musim MotoGP 2024.

Sampai seri ke-6 di Catalunya, Marc Marquez berhasil mendapatkan posisi ketiga di klasemen perebutan titel Juara Dunia MotoGP 2024.

Pencapaian itu setelah Marc meraih podium ganda pada sesi sprint race dan full race MotoGP Catalunya 2024.

"Bermain di depan ratusan ribu penonton di Sirkuit Catalunya, Marc Marquez tak ingin mengecewakan para penggemarnya. Hasil ini tentu menjadi kebanggaan bagi kami dan konsumen Federal Oil, karena Marc telah menunjukkan konsistensi dan makin nyaman bersaing di papan atas klasemen sementara MotoGP," kata Market Development GM ExxonMobil Lubricants Indonesia - Federal Oil, Rommy Averdy dalam keterangannya, Senin (27/5).

"Federal Oil berharap dan memberikan dukungan penuh kepada Marc dan Alex, agar makin fokus di pertengahan musim MotoGP 2024 untuk persaingan titel Juara Dunia yang semakin ketat."

Meski memulai balapan dari posisi 14, Marc mampu mengoptimalkan strategi ban "soft compound" pada bagian belakang motor.

Hal itu berefek pada Ducati GP23 yang mampu melesat lebih agresif.

Marc Marquez saat ini memiliki 114 poin di posisi tiga, selisih 41 poin dengan Jorge Martin sebagai pemuncak klasemen.

Federal Oil menegaskan terus memberi dukungan kepada Marc Marquez dan Alex Marquez, agar tetap fokus menjalani pertengahan musim MotoGP 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News