Federal Oil Optimistis Enea Terus Kompetitif dalam Perebutan Gelar Juara Dunia MotoGP

Federal Oil Optimistis Enea Terus Kompetitif dalam Perebutan Gelar Juara Dunia MotoGP
Enea Bastianini di MotoGP Mandalika. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap Gresini Racing MotoGP yang disponsori Federal Oil, Enea Bastianini berhasil menunjukkan potensinya di MotoGP Spanyol.

Pembalap asal Italia itu kembali meningkatkan performanya dengan finis di posisi 8 dan memetik poin penting di Jerez.

Sebelumnya, di MotoGP Portugal, Enea hanya mampu finis di posisi 23.

Atas hasil baik di Jerez, Enea memastikan dirinya masih sangat berpeluang dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022.

Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) Sri Adinegara menyambut hasil baik yang diraih pembalap tim Gresini Racing tersebut.

“Hasilnya memang belum sesuai keinginan Enea. Namun, berhasil finis dan membawa pulang poin merupakan usaha yang tak sia-sia, melihat semua pembalap sangat kompetitif di Sirkuit Jerez," kata dia dalam siaran pers.

Enea start dari posisi 11 kemudian finis posisi 8 sudah menunjukkan semangat untuk kembali bersaing di perebutan titel juara dunia MotoGP 2022.

Adapun rekan setim Enea, Fabio Di Giannantonia sudah memiliki kepercayaan diri yang baik mengendarai Desmosedici GP21 dan tak tertinggal jauh dengan pembalap di depan.

Atas hasil positif di Jerez, Enea Bastianini memastikan dirinya masih sangat berpeluang dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News