Federal Oil Tetapkan Pemenang Gim FOGM2 Siap Adu Balap

Federal Oil Tetapkan Pemenang Gim FOGM2 Siap Adu Balap
Pengumuman para pemenang FOGM2 Siap Adu balap. Foto: dok Federal Oil Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Para pemenang kompetisi gim FOGM2 Siap Adu Balap inisiasi Federal Oil Indonesia akhirnya ditetapkan. Mereka berhasil menggugurkan lebih dari 1.000 peserta dari tahap seleksi hingga final.

"Kami sangat senang dengan antusiasme para pelanggan Federal Oil dan penggemar Moto2 yang sungguh luar biasa, terbukti dengan lebih dari 1.000 peserta ikut dalam kompetisi yang baru diadakan tahun ini," kata Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Hasril Arsyad dalam keterangan tertulis, Kamis.

Kompetisi FOGM2 Siap Adu Balap, terang Hasril, merupakan inisiatif Federal Oil untuk memberikan pengalaman berbeda selama pandemi.

Kompetisi gim itu juga bersifat fleksibel karena bisa diikuti offline di bengkel-bengkel Federal Oil Center dan online melalui console Playstation maupun PC.

Seluruh finalis menunjukkan bakatnya pada permainan balap dengan menggunakan tim FOGM2. Sejak dibuka pada Juli 2021 hingga final pada Oktober, setiap bulan terdapat finalis yang dipilih berdasarkan catatan waktu balap.

Pada babak final terdapat tiga finalis kategori PS dan tujuh finalis kategori PC, untuk memperebutkan piala dan voucher jutaan rupiah.

Juara 1 kategori PS dimenangkan oleh @septians08 dari Jawa Barat dan juara 1 kategori PC dimenangkan oleh @ari.tw60 dari Jawa Tengah.

Babak final itu juga diisi dengan diskusi bersama mantan pembalap Matteo Guerinoni dan influencer Mbah Sattar. Ada juga fun battle antara Matteo, Sattar, dan perwakilan Federal Oil. (rdo/jpnn)


Para pemenang kompetisi gim FOGM2 Siap Adu Balap inisiasi Federal Oil Indonesia akhirnya ditetapkan. Mereka berhasil menggugurkan lebih dari 1.000 peserta dari tahap seleksi hingga final.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News