Federer Ogah Paksa Anak Jadi Petenis

Federer Ogah Paksa Anak Jadi Petenis
Roger Federer Ogah Paksa Anak Jadi Petenis

jpnn.com - LONDON - Roger Federer mengaku tak akan memaksakan kehedak agar anak-anaknya meneruskan kejayaannya sebagai petenis profesional. Federer memilih membebaskan anaknya berkecimpung di dunia apapun ketika sudah besar.

Selama ini, petenis dengan 17 gelar juara Grand Slam itu memang selalu mengajak anaknya ke lapangan. Namun, hal itu bukan jaminan jika anak-anaknya bakal mengikuti jejaknya.

“Jujur saja, ini semua bergantung pada olahraga apa yang akan mereka ambil. Yang penting mereka enjoy dengan apapun yang mereka lakukan. Apapun olahraganya,” terang Federer di laman CNN, Jumat (26/12).

Namun, jika anaknya ingin menjadi petenis, Federer bakal dengan senang hati memberikan semua hal. Federer juga mendapatkan hal serupa dari sang ayah ketika masih belajar tenis.

 “Dukungan orang tua adalah hal yang sangat penting untuk mengetahui bahwa bermain tenis adalah hal yang luar biasa. Minimal, anak-anak bisa memberikan usaha dan sikap terbaik,” tegas Federer. (jos/jpnn)

 


LONDON - Roger Federer mengaku tak akan memaksakan kehedak agar anak-anaknya meneruskan kejayaannya sebagai petenis profesional. Federer memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News