Federer Raih Gelar Ke-7 Gerry Weber Open

Federer Raih Gelar Ke-7 Gerry Weber Open
Roger Federer. FOTO: getty images

jpnn.com - HALLE - Roger Federer mendapatkan bekal berharga jelang tampil di Wimbledon 2014 yang merupakan Grand Slam ketiga tahun ini. Petenis asal Swiss itu mampu menekuk wakil Kolombia, Alejandro Falla dengan skor 7-6, 7-6 dalam laga yang dilangsungkan di Halle, Jerman, Senin (16/6) WIB.

Gelar itu semakin menahbiskan Federer sebagai raja Gerry Weber Open. Federer sudah melaju ke sembilan partai final dalam 12 tahun. Dari jumlah itu, Federer mampu memetik tujuh gelar juara.

“Tujuan besar saya untuk pekan ini adalah mengumpulkan gelar juara, bermain bagus dan bersenang-senang. Saya sudah melakukannya,” terang Federer sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

Itu adalah gelar kedua yang diraih Federer sepanjang tahun ini. Sebelumnya, pemilik 17 gelar juara Grand Slam itu pernah melenggang ke podium jawara di Dubai pada Februari silam. Setelah ini, Federer bakal berjibaku di All England Club untuk mencoba mendapatkan gelar kedelapan sepanjang karirnya. (jos/jpnn)

HALLE - Roger Federer mendapatkan bekal berharga jelang tampil di Wimbledon 2014 yang merupakan Grand Slam ketiga tahun ini. Petenis asal Swiss


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News