Fenerbahce Jinakkan Benfica

Fenerbahce Jinakkan Benfica
Fenerbahce Jinakkan Benfica
ISTANBUL—Klub Turki, Fenerbahce mendapat poin penuh dalam laga leg pertama semifinal UEFA Cup, Jumat (26/4) dini hari WIB. Mereka mengemas tiga angka saat menjinakkan wakil Portugal, Benfica  yang bertamu ke Åžükrü SaracoÄŸlu, Istanbul dengan skor tipis 1-0.

Berbekal kemenangan ini Fenerbahce kini hanya membutuhkan tambahan satu angka alias bermain imbang kala melawat ke Portugal pekan depan. Jika berhasil mereka akan meraih satu tempat di partai final untuk menantang pemenag partai Chelsea melawan klub Swiss, FC Basel yang menggelar pertandingan kedua di London pada waktu yang sama.

Dalam laga ini kedua kubu sama-sama memperagakan permainan menyerang untuk memastikan kemenangan. Namun hingga 45 menit babak pertama berjalan tidak ada satu gol pun yang tercipta. Alhasi babak pertama ditutup dengan skor kaca mata.

Memasuki babak kedua tuan rumah yang unggul dalam penguasaan bola meningkatkan tempo serangan. Sejumlah peluang lahir namun  dewi keberuntungan tak kunjung memihak. Namun demikian serangan terus menerus yang dilakukan tuan rumah akhirnya berbuah di menit ke 72. Saat itu Egemen Korkmaz berhasil menjebloskan bola ke jala Artur. Skor 1-0 ini bertahan hingga laga berakhir.(zul/jpnn)

ISTANBUL—Klub Turki, Fenerbahce mendapat poin penuh dalam laga leg pertama semifinal UEFA Cup, Jumat (26/4) dini hari WIB. Mereka mengemas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News