Fenomena Awan Jatuh Buat Warga Heboh

Fenomena Awan Jatuh Buat Warga Heboh
Fenomena Awan Jatuh Buat Warga Heboh
Muaradua, Palembang Pos,-Fenomena aneh terjadi di OKU Selatan Jum’at (2/11) lalu. Segumpal besar awan putih yang menakjubkan jatuh dan mendarat di semak pinggir Jalan Simpang Desa Serakat Jaya Kecamatan Buay Pemaca OKU Selatan. Tak pelak kehadiran awan yang berbentuk gumpalan seperti busa berwarna putih setinggi 1,5 meter dan sepanjang sekitar 3 meter itu membuat heboh warga dari berbagi desa.

Gumpalan awan yang menakjubkan itu bertahan cukup lama, yakni hingga 6 jam. Tepatnya sejak ditemukan dini hari sekitar pukul 02.00 WIB hingga matahari pagi mulai naik sekitar pukul 07.30 WIB. Gumpalan awan yang semula ’nangkring’ di atas rerumputan itu pun akhirnya menghilang tanpa bekas.

Nani (55) warga yang yang rumahnya paling dekat dengan jatuhnya gumpalan awan putih berbentuk busa itu menuturkan pertama melihat jum’at dini hari skitar pukul 02.00WIB, saat ia keluar rumah. Pertama ia melihat gumpalan busa warna putih setinggi 1,5 meter. Mulanya ia mengira pelastik sehingga tidak memedulikannya.

”Pertamo jingok itu pukul duo malem. Mulonyo aku kiro plastik,” tutur Nani.

Muaradua, Palembang Pos,-Fenomena aneh terjadi di OKU Selatan Jum’at (2/11) lalu. Segumpal besar awan putih yang menakjubkan jatuh dan mendarat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News