JPNN.com

Fenomena Kawin Kontrak di Puncak: Sewa Tiga Hari Plus Vila, Bayar, Main, Selesai

Senin, 16 September 2019 – 22:11 WIB Fenomena Kawin Kontrak di Puncak: Sewa Tiga Hari Plus Vila, Bayar, Main, Selesai - JPNN.com
Ilustrasi kawin kontrak. Foto: Kabarcianjur

jpnn.com - JEJAK kawin kontrak di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, seolah tidak ada matinya. Fenomena ini menjadi sisi gelap lain selain prostitusi. Belum diketahui sejak kapan praktik ini mulai terjadi.

Laporan: Muhamad Arifal Fajar, Bogor

KAWASAN Puncak menyimpan sejuta pesona. Keindahan alamnya membuat dataran tinggi ini kerap dikunjungi wisatawan. Tidak hanya pelancong lokal, juga mancananegara. Khususnya kawasan Timur Tengah.

Bahkan, satu daerah yang ramai dikunjungi turis Arab kini berubah nama menjadi Kampung Arab. Keramaian mencapai puncaknya pada bulan Juli hingga September.

Bagi warga sekitar, kehadiran turis Timur Tengah meningkatkan roda perekonomian warga. Namun di sisi lain kehadiranya justru membawa aroma nista.

Fenomena kawin kontrak menjadi sisi gelap lain selain prostitusi di kawasan ini. Untuk membuktikanya radarbogor.id coba ikut menelusuri. Mengaku sebagai guide turis, radarbogor.id mulai menelusuri tempat-tempat yang disinyalir dijadikan lokasi penyedia kawin kontrak.

Akan tetapi, tidak mudah menemukan wanita yang bersedia menjadi istri kontrak. Baik di kawasan warung kaleng maupun Kampung Ciburial. Dua kampung yang menjadi tempatya para turis Timur Tengah menghabiskan liburanya.

Dua jam mencari, akhirnya ada sedikit informasi. Itu datang dari seorang penjaja vila, radarbogor.id akhirnya mendapatkan informasi wanita yang dicari.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...